Rabu, 20 November 2013

Kelompok PRAKERIN

Haiiii Sob, kenalin GUE MR.Afiansyah.. *ckckc
dipanggil sih Raffi, Menurut temenn2 gue. Kalo gue  itu anak mamih yang paling manja, gue pun Cupu tp memnurut gue gaol... :-/

oh ya kenalin anggota PRAKERIN gue.... !!
-Pertama Ada HAYYU FIRDAUS ALKAUSAR, Dibilang si pangeran biru *Wahaha. Gila dia ituh mirip ARTIS jepang dulu (BOBOHO) kenapa ga jalabio... :D :D dia juga anak LUMAYAN PINTAR SIH... *Mengakui
sang mantan pun BANYAK cuy,. Yah cales yah Playboy die...

-oh ya yg ke 2,.
SITI ISRO'AH (IIS) dia anak Cerewet, lumayan cantik juga sih... *GANAKSIR
Kecil mungil tuh anak seolah2 ade gue.. !!!

-yang ke 3, SITI MULYANI nama Beken die ituh CIMUL,. dengan karakter Anak yang bandel, shopping, hanya bisa ngajak jalan aja.. traktir sih boro2... 
 
-nah ke 4, UMI KULSUM ahaha dia adalah tertua dr kita ber6, keren kan ??? nama die aja kita panggil MBOKKKKKKK..... mama gituh.. *Ehehe
dia itu paling LEMOT + susah buat diajak bergaul maupun sosialisasi... Uh payah...

-Nah kenalin Guys ini yg kelima paling CETAR MEMBAHANA ... *Duerrr
namanya SITI NURAENI... saking tembem pipi dia kita2 panggil dia MBEM kenapa ye kaga BAPAO ???? :D
tapi gue salut dah sama die yang berani nya  minta ampun... untuk ukuran tinggi tertinggi die... :D *Peaceee

kita ber6, bukan ber5. Emang loe pikir kita 5cm. ?????
yah gila Cales yah, :D
itulahnama dan karakter patner aku di tempat dunia usaha/ industri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar